Sabtu, 19 Desember 2015

Pusat Perbelanjaan di Pasir Pengaraian

Seiring dengan pesatnya pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu, ternyata membuat Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu tergerak untuk membuat sebuah pusat perbelanjaan di Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu yaitu di Kota Pasir Pengaraian. Pasir Pengaraian merupakan pusat ibukota kabupaten Rokan Hulu sejak berdirinya Kabupaten Rokan Hulu. Namun dengan adanya pergantian Bupati di Kabupaten Rokan Hulu, membuat kota Pasir Pengaraian mengalami perkembangan yang sangat pesat. Diantara perkembangan yang dapat kita lihat adalah berbagai macam bangunan megah yang mulai tampak di sekitar kota Pasir Pengaraian. Selain dari itu sekarang di kota Pasir Pengaraian juga telah banyak dibangun jalur dua jalur jalan raya. 

Dengan perkembangan-perkembangan tersebut, di ibukota Kabupaten Rokan Hulu ini juga telah dibangun pusat perbelanjaan yang dikenal dengan Pasar Modern. Pasar modern ini menjadi pusat perbelanjaan yang sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu. Karena di pasar modern ini telah disediakan berbagai macam barang-barang harian oleh para pedagang. Seperti sayur-sayuran, berbagai macam daging, barang-barang harian, berbagai macam pakaian, sepatu, tempat bermain dan lain sebagainya. Dengan demikian di pasar modern ini telah tersedia berbagai macam barang kebutuhan masyarakat. 

Sehingga para pembeli cukup berkunjung ke pasar modern saja untuk mendapatkan berbagai macam barang yang mereka butuhkan. Karena di pasar modern ini para pedagang telah menyediakan berbagai macam barang yang dibutuhkan oleh pembeli. Selain itu di pasar modern ini juga terdapat bank dan ATM yang disediakan oleh pengelola pasar dengan kerja sama pihak bank untuk mempermudah para pengunjung pasar modern. Pasar modern ini dibuka setiap hari yaitu pada pukul 05.00 pagi hingga pukul 16.00. Namun pada hari-hari tertentu pasar modern akan dibuka hingga malam hari. Seperti jika ada acara besar di Pasir Pengaraian dan selama bulan suci Ramadhan. Sehingga pengunjung akan lebih bebas memilih waktu yang tepat untuk berbelanja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar