Selasa, 29 Desember 2015

Kelebihan yang dimiliki Printer Canon MP 258

Printer Canon MP 258 merupakan salah satu printer multifungi. Yaitu memiliki berbagai macam fungsi. Sehingga para pengguna akan merasa puas dengan menggunakan printer jenis ini. Printer Canon MP 258 memiliki kemasan yang praktis, menarik dan simple. Jika kita lihat dari bentuknya, printer ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Printer Canon MP 258 memiliki ukuran panjang 43 cm, lebar 33 cm dan tinggi 15 cm. Printer Canon MP 258 berwarna putih dengan dilengkapi layar LCD yang lengkap. Layar LCD ini akan memberikan kode-kode tertentu jika terjadi sebuah kerusakan pada printer. 

Printer Canon MP 258 memiliki fungsi 
1. Untuk mencetak dokumen
Bagi anda yang memiliki usaha kecil dibidang percetakan, Printer Canon MP 258 merupakan pilihan yang tepat untuk membantu anda. Karena printer ini praktis dan mudah untuk digunakan. Printer Canon MP 258 dapat digunakan untuk mencetak dokumen, seperti surat, materi pembelajaran, makalah, skripsi. Jadi dengan demikian kita akan lebih hemat daripada kita harus membayar ke percetakan setiap kali kita akan mencetak dokumen. Selain dari itu Printer Canon MP 258 juga dapat dimanfaatkan untuk mencetak foto, kualitas yang dihasilkan juga tidak kalah dengan printer yang khusus untuk mencetak foto. Kemudian Printer Canon MP 258 juga dapat kita gunakan untuk mencetak undangan. Dengan demikian kita akan lebih mudah dalam menghasilkan cetakan.

2. Untuk mengcopy berbagai jenis dokumen
Printer Canon MP 258 juga berfungsi untuk mengcopy dokumen. Pada dasarnya jenis kertas pada printer ini dibatasi pada jenis kertas A4 saja. Namun jika kita cerdik kita dapat meakukan photo copy dengan menggunakan kertas jensi F4 bahkan A3. Hal ini memang terlihat mustahil, akan tetapi hal ini telah saya lakukan berulang kali dalam mengcopy beberapa dokumen yang memiiki ukuran kertas F4 dan A3. (baca postingan selanjutnya)

3. Scanner
Scan merupakan salah satu cara memindahkan dokumen yang telah dicetak ke dalam laptop. Meskipun ada cara lain yang lebih mudah yaitu dengan cara mengambil gambarnya menggunakan kamera, namun hasilnya akan lebih bagus dengan menggunakan scan. Printer Canon MP 258 juga dilengkapi dengan tool scan. Sehingga mempermudah pengguna jika ingin memindahkan sebuah dokumen ke dalam laptop sesuai dengan yang kita inginkan. 

Inilah beberapa fungsi yang dimiliki oleh Printer Canon MP 258. Semoga dengan menggunakan satu printer saja kita akan mendapatkan berbagai macam fungsi sesuai dengan yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar